Guru SDN Sukamulya Juara OGN - SDN SUKAMULYA

Rabu, 28 September 2016

Guru SDN Sukamulya Juara OGN


Juara OGN, Guru SDN Sukamulya Bakal Bertanding di Tingkat Jabar

Ema Astri Mulyasari, S.Pd, guru di SDN Sukamulya, Bungursari, Kota Tasikmalaya, memenangi Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat kota yang diselenggarakan pertengahan Juli lalu. Selain Ema, ada dua guru di sekolah dasar tersebut yang masuk lima besar, yaitu Ayu Gustari, S.Pd peringkat empat dan Cicin Solehati F, S.Pd, di posisi lima.
Kepala SDN Sukamulya, Noneng Rosnati, M.Pd, mengaku bangga atas prestasi ketiga pendidik itu. “Alhamdulilah ketiga guru yang mewakili SDN Sukamulya sekaligus mewakili Kecamatan Bungursari telah berhasil meraih prestasi dalam Olimpiade Guru Nasional  tingkat kota yang diikuti kurang lebih 96 peserta dari 10 kecamatan,” ujarnya kepada Cameon saat ditemui di sekolahnya, Sabtu 6/8/2016.
Kebanggaan serupa diutarakan Ema Astri. Ia pun bersyukur mendapat kepercayaan dan sudah terpilih untuk menjadi instruktur nasional guru pembelajar dari Kemdikbud. “Mudah-mudahan para guru menjadi teladan bagi murid, dan anak-anak didik bisa berprestasi,” harapnya.
Ema memohon doa dari seluruh orangtua, guru, pemerintah, dan masyarakat agar bisa berprestasi dalam OGN tingkat Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada 23 Agustus sampai 24 Agustus mendatang.

Tidak ada komentar:

@templatesyard